Selasa, 15 September 2020

Egois.

Kok bisa-bisa nya saya ketemu orang baik seperti kamu?
Kamu bisa mendapatkan jauh yang lebih baik dari saya. Saya menyebalkan, egois, bodoh, pemarah, sering membuat kamu kesal.

Tapi saya bersedia jadi teman kamu saat susah, saya bisa jadi tempat keluh kesah saat kamu gak tau lagi harus kemana, saya bersedia untuk membuat kamu bahagia. Saya sayang kamu.
Sejak ada kamu, hidup saya lebih berwarna.

Ya, saya egois.
Di tulisan ini saya hanya bercerita betapa beruntung saya bertemu kamu. Seberapa besar keinginan saya untuk selalu sama kamu, dan berharga nya kamu di mata saya. Egois bukan?

Kamu itu abadi, dalam tulisan saya.
Walau tidak tau bagaimana ke depan nya, tulisan tidak akan pernah hilang. Kamu akan bisa membaca tulisan ini kapanpun dan dimana pun yang kamu mau, tentang seseorang yang menginginkan kamu segila itu.

Dari segala kegilaan, kamu yang paling saya maklumi.
Selagi bersama kamu, saya mau.

Dan saya, cuma mau kamu.

1 komentar:

Egois.

Kok bisa-bisa nya saya ketemu orang baik seperti kamu? Kamu bisa mendapatkan jauh yang lebih baik dari saya. Saya menyebalkan, egois, bodoh,...